No image available for this title

Perkembangan industri dan pemasaran biscuit di Ind



Meningkatnya permintaan produk biscuit dalam beberapa tahun ini telah mendorong persaingan yang begitu ketat diantara sesama produsen. Meningkatnya permintaan produk ini tidak hanya terjadi di dalam negeri saja melainkan juga ekspor. Indikasi ini terlihat dari meningkatnya ekspor produk ini dalam periode 1996-2001 yang rata-rata pertahunnya mencapai 77,7% per tahunnya. Selain itu dengan bervariasinya produk biscuit semakin menambah daya tarik konsumen.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 3-25
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this