Detail Cantuman
Advanced SearchPerkembangan industri dan pemasaran biscuit di Ind
Meningkatnya permintaan produk biscuit dalam beberapa tahun ini telah mendorong persaingan yang begitu ketat diantara sesama produsen. Meningkatnya permintaan produk ini tidak hanya terjadi di dalam negeri saja melainkan juga ekspor. Indikasi ini terlihat dari meningkatnya ekspor produk ini dalam periode 1996-2001 yang rata-rata pertahunnya mencapai 77,7% per tahunnya. Selain itu dengan bervariasinya produk biscuit semakin menambah daya tarik konsumen.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 11 Juni 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 3-25
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain