Detail Cantuman
Advanced SearchMembandingkan kepusan pelanggan sangat berbahaya
Hasil riset kepuasan pelanggan akan memberikan manfaat sangat besar bila dapat diimplementasikan dalam perbaikan internal secara menyeluruh dan berkelanjutan terhadap kualitas produk atau jasa, sehingga dapat memberikan nilai yang tinggi kepada pelanggan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 5 - 18 September 200 |
Deskripsi Fisik |
p. 38
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain