No image available for this title

Liku-liku memuaskan pelanggan



Tiap perusahaan mempunyai pengalaman berbeda-beda dalam memuaskan pelanggannya. Ada yang menempuh cara meningkatkan kualitas tanpa menaikkan harga, ada pula mencoba lebih dekat melalui peningkatan komunikasi dan layanan. Bahkan ada yang sekedar bermain persepsi. Artikel ini memuat potret sejumlah perusahaan dalam melayani pelanggannya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 52 - 57
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this