Detail Cantuman
Advanced SearchLiku-liku memuaskan pelanggan
Tiap perusahaan mempunyai pengalaman berbeda-beda dalam memuaskan pelanggannya. Ada yang menempuh cara meningkatkan kualitas tanpa menaikkan harga, ada pula mencoba lebih dekat melalui peningkatan komunikasi dan layanan. Bahkan ada yang sekedar bermain persepsi. Artikel ini memuat potret sejumlah perusahaan dalam melayani pelanggannya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 5 - 18 September 200 |
Deskripsi Fisik |
p. 52 - 57
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain