Detail Cantuman
Advanced SearchCreate a value of brand with personality
Langkah strategis yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam menghadapi per-saingan adalah berupaya membangun relationship melalui personalitas merek perusahaan yang merupakan salah satu faktor penting dalam pembentukan brand equity. Diharapkan dengan personalitas merek perusahaan konsumen dapat dengan mudah mengidentifikasi, mengingat, dan memahami jasa-jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dan secara signifikans dapat membedakan dirinya terhadap para pesaing.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Oktober 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 3-9
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain