No image available for this title

Create a value of brand with personality



Langkah strategis yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam menghadapi per-saingan adalah berupaya membangun relationship melalui personalitas merek perusahaan yang merupakan salah satu faktor penting dalam pembentukan brand equity. Diharapkan dengan personalitas merek perusahaan konsumen dapat dengan mudah mengidentifikasi, mengingat, dan memahami jasa-jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dan secara signifikans dapat membedakan dirinya terhadap para pesaing.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 3-9
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this