No image available for this title

Value-based marketing



Keberhasilan aktivitas pemasaran tidak hanya dievaluasi atas dasar market share, profitability dan growth, tetapi juga seberapa jauh kontribusinya terhadap peningkatan nilai suatu perusahaan: accelerating cash flows volatility dan increasing the residual value of cash flow. Motor utama dari pengerak tersebut adalah seberapa jauh perusahaan mampu mencipatakan value yang superior bagi pelanggannya. Salah satu metoda yang dapat membantu perusahaan dalam penciptaan value yang superior adalah analisa kurva nilai.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 10-14
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this