Detail Cantuman
Advanced SearchValue-based marketing
Keberhasilan aktivitas pemasaran tidak hanya dievaluasi atas dasar market share, profitability dan growth, tetapi juga seberapa jauh kontribusinya terhadap peningkatan nilai suatu perusahaan: accelerating cash flows volatility dan increasing the residual value of cash flow. Motor utama dari pengerak tersebut adalah seberapa jauh perusahaan mampu mencipatakan value yang superior bagi pelanggannya. Salah satu metoda yang dapat membantu perusahaan dalam penciptaan value yang superior adalah analisa kurva nilai.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Oktober 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 10-14
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain