Detail Cantuman
Advanced SearchCustomer relationship management (CRM) & Customer
Kesuksesan sebuah bank, sebagai perusahaan jasa, sangat ditentukan oleh kemampuannya membina relasi dengan para nasabah. Karena itu, bank seyogyanya memiliki customer relationship management (CRM) dan customer intelligence (CI). CRM merupakan sarana dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi customers dengan mengoptimumkan pemanfaat information teknologi yang fleksibel cepat dan responsif. Namun, yang perlu diperhatikan adalah persiapan manusia agar mampu mengikuti prinsip CRM sebagai proses insani yang didukung oleh mesin, bukan sebaliknya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Januari 2003 |
Deskripsi Fisik |
p. 31 - 33
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain