Detail Cantuman
Advanced SearchMembangun komitmen emosional terhadap konsumen
Pernahkah terpikir oleh kita, selaku penjual untuk dapat memiliki hubungan yang harmonis dengan pembeli? Tentu saja pernah bukan? Setiap penjual tentu ingin bisa bergaul dengan pembeli sebaik mungkin, apalagi penjual yang memiliki pandangan bahwa pembeli adalah raja yang harus bisa dilayani dengan baik dan diberikan kepuasan yang maksimal.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Februari 2003 |
Deskripsi Fisik |
p. 47-48
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain