No image available for this title

Membangun komitmen emosional terhadap konsumen



Pernahkah terpikir oleh kita, selaku penjual untuk dapat memiliki hubungan yang harmonis dengan pembeli? Tentu saja pernah bukan? Setiap penjual tentu ingin bisa bergaul dengan pembeli sebaik mungkin, apalagi penjual yang memiliki pandangan bahwa pembeli adalah raja yang harus bisa dilayani dengan baik dan diberikan kepuasan yang maksimal.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 47-48
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this