No image available for this title

Strategi sukses para Sun Tzu pemasaran dunia



Konsumen awam umumnya tidak rasional, atau, paling banter rad-rada rasional. Namun, konsumen profesional-misalnya, dokter yang memilihkan produk buat konsumen akhir (pasien)-punya perilaku yang berbeda terhadap pendekatan rasional. Inilah strategi para Sun Tzu pemasaran kelas dunia menaklukkan hati, pikiran dan kantong konsumen yang berbeda-beda itu.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 52 - 55
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this