Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi sukses para Sun Tzu pemasaran dunia
Konsumen awam umumnya tidak rasional, atau, paling banter rad-rada rasional. Namun, konsumen profesional-misalnya, dokter yang memilihkan produk buat konsumen akhir (pasien)-punya perilaku yang berbeda terhadap pendekatan rasional. Inilah strategi para Sun Tzu pemasaran kelas dunia menaklukkan hati, pikiran dan kantong konsumen yang berbeda-beda itu.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 6 - 19 Maret 2003 |
Deskripsi Fisik |
p. 52 - 55
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain