No image available for this title

The holistic marketing concept



Dewasa ini, paradigma pemasaran memasuki babak baru yaitu the holistic marketing concept. Paradigma ini memberikan gambaran yang lebih luas mengenai konsep pemasaran dan merupakan konsep yang sangat dinamis. Oleh karena itu konsep pemasaran perusahaan harus mampu dirubah dari 'the customer relationship management ke arah yang 'the whole relationship management'.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 37 - 40
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this