Detail Cantuman
Advanced SearchThe holistic marketing concept
Dewasa ini, paradigma pemasaran memasuki babak baru yaitu the holistic marketing concept. Paradigma ini memberikan gambaran yang lebih luas mengenai konsep pemasaran dan merupakan konsep yang sangat dinamis. Oleh karena itu konsep pemasaran perusahaan harus mampu dirubah dari 'the customer relationship management ke arah yang 'the whole relationship management'.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., April 2003 |
Deskripsi Fisik |
p. 37 - 40
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain