No image available for this title

Prospek industri dan pemasaran mainan anak di Indo



Industri mainan anak-anak sedang mengalami kondisi yang cukup sulit. Hampir seluruh produsen mengaku bahwa kinerjanya terganggu oleh beberapa faktor diantaranya naiknya ongkos produksi sebagai konsekuensi dari naiknya tarif dasar listrik, bahan bakar minyak, upah minimum regional, harga bahan baku dan lain sebagainya. Dengan kondisi tersebut banyak industri mainananak kurang mampu bersaing di pasar international. Meski demikian perusahaan mainan masih mencoba bertahan untuk menyiasati kondisi ini diantarany adalah meningkatkan ekspor. Namun produsen harus mewaspadai adanya serbuan produk mainan yang berasal dari impor terutama China.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 3-22
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this