Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Rethinking marketing : sustainable market-ing enterprise di Asia
Model Sustainable Market-ing Enterprises (SME) yang digunakan dalam buku ini merupakan sebuah model yang diredefinisi, komprehensif, dan sederhana, namun sangat solid.
Pertama, model ini meredefinisi konsep marketing yang sebelumnya dikenal hanya sebagai sebuah konsep fungsional. Marketing sebagai fungsi sedang sekarat dan kehilangan pijakannya.
Melalui model ini dengan tegas para penulis buku ini berpendapatt bahwa market-ing harus menjadi sebuah konsep bisnis stratejik yang bertujuan untuk meraih kepuasan berkelanjutan bagi ketiga stakeholder utama: customer, people, shareholder. Market-ing adalah jiwanya, bukan sekadar bagian tubuh dari sebuah organisasi. Maka dari itu, setiap orang dalam organisasi harus menjadi marketer.
Kedua, kendati model SME bukan kombinasi dari semua aliran pemikiran, ini benar-benar sebuah konsep stratejik yang komprehensif, yang mempertimbangkan semua aspek penting dari setiap aliran mulai Drucker hingga Porter, dari Hamel hingga Tom Poters.
SME merupakan sebuah model komprehensif yang dapat digunakan untuk mentransformasikan perusahaan Anda menjadi perusahaan yang sustainable, yang secara proaktif selalu mengindera dan merespon (’sense and response’) di dalam pasar yang terus-menerus berubah.
Ketiga, SME merupakan model yang sangat sederhana, yang dapat membantu Anda melakukan navigasi pada saat perusahaan melakukan perjalanan transormasi.
Untuk meyakinkan anda bahwa model ini sangat sederhana, di cover belakang buku ini kami menampilkan sebuah diagram sederhana, yang menggambarkan keseluruhan elemen dari model ini, kami menyebutnya: ’rocket diagram’.
Ketersediaan
31522 | BA 55 Ret | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA 55 Ret
|
Penerbit | Prehalindo; Person Education Asia : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
x, 280 p : figs., case studies, refs., ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-683-450-2
|
Klasifikasi |
BA 55
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain