Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Winning strategy : strategi efektif merebut & mempertahankan pangsa pasar
Penulis buku ini merencanakan sebagai buku yang pertama dari seri Winning Strategy. Untuk seri pertama ini strategi yang banyak dibahas adalah seputar strategi merebut dan mempertahankan pangsa pasar secara umum, strategi harga, distribusi, dan pengembangan pasar yang khusus seperti pasar anak di Indonesia.
Buku ini ditulis untuk para pemasar dan top management yang mempunyai komitmen kuat yang terus berprestasi, yang percaya pentingnya strategi jitu untuk memenangkan persaingan dalam merebut pangsa pasar.
Sebagian besar studi kasus dalam buku ini adalah kasus pemasaran di Indonesia.
Ketersediaan
31591 | BAD Ira | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Frontier-on-marketing series
|
---|---|
No. Panggil |
BAD Ira
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 210 p. : 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-22-0008-8
|
Klasifikasi |
BAD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain