Image of Winning strategy : strategi efektif merebut & mempertahankan pangsa pasar

Printed Material

Winning strategy : strategi efektif merebut & mempertahankan pangsa pasar



Penulis buku ini merencanakan sebagai buku yang pertama dari seri Winning Strategy. Untuk seri pertama ini strategi yang banyak dibahas adalah seputar strategi merebut dan mempertahankan pangsa pasar secara umum, strategi harga, distribusi, dan pengembangan pasar yang khusus seperti pasar anak di Indonesia.
Buku ini ditulis untuk para pemasar dan top management yang mempunyai komitmen kuat yang terus berprestasi, yang percaya pentingnya strategi jitu untuk memenangkan persaingan dalam merebut pangsa pasar.
Sebagian besar studi kasus dalam buku ini adalah kasus pemasaran di Indonesia.


Ketersediaan

31591BAD IraGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Frontier-on-marketing series
No. Panggil
BAD Ira
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 210 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-22-0008-8
Klasifikasi
BAD
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this