Detail Cantuman
Advanced SearchStrategic marketing plan
Dalam situasi dan kondisi pasar yang sangat kompetitif, perusahaan harus mampu memenuhi keinginan konsumen pasar sasarannya. Untuk itu, pemasaran, sebagai salah satu ujung tombak penentu keberhasilan bisnis, harus melengkapi dirinya dengan rencana pemasaran strategis yang sistematis dan akurat. Rencana pemasaran strategis yang berorientasi pasar adalah proses manajerial untuk mengembangkan dan menjaga agar tujuan, keahlian, dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah. Untuk merealisasikan pemasaran strategis, perlu dipahami hal-hal seperti : ruang lingkup rencana pemasaran strategis; visi, misi, dan tujuan perusahaan; pemasaran; analisis situasi pemasaran; desain strategi pemasaran; pengembangan program pemasaran yang meliputi; strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, strategi 2P pada harga, rencana pemasaran strategis dan analisis keuangannya; implementasi, evaluasi dan pengendalian kegiatan pemasaran. Buku ini sangat berguna bagi pelaku bisnis, usahawan atau siapapun yang berkecimpung dalam bisnis apapun agar dapat menjalankan bisnis secara strategis, efisien, dan mampulaba. Tak kalah pentingnya, buku ini berguna pula bagi mahasiswa ekonomi sebagai penambah bekal ilmu dan untuk menggairahkan kehidupan perekonomian di masa datang. (diambil dari abstrak buku)
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD Pur
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2001 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 256 p. : tabs., bibs., ; 23 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-655-999-4
|
Klasifikasi |
BAD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain