No image available for this title

Strategic marketing plan



Dalam situasi dan kondisi pasar yang sangat kompetitif, perusahaan harus mampu memenuhi keinginan konsumen pasar sasarannya. Untuk itu, pemasaran, sebagai salah satu ujung tombak penentu keberhasilan bisnis, harus melengkapi dirinya dengan rencana pemasaran strategis yang sistematis dan akurat. Rencana pemasaran strategis yang berorientasi pasar adalah proses manajerial untuk mengembangkan dan menjaga agar tujuan, keahlian, dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah. Untuk merealisasikan pemasaran strategis, perlu dipahami hal-hal seperti : ruang lingkup rencana pemasaran strategis; visi, misi, dan tujuan perusahaan; pemasaran; analisis situasi pemasaran; desain strategi pemasaran; pengembangan program pemasaran yang meliputi; strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, strategi 2P pada harga, rencana pemasaran strategis dan analisis keuangannya; implementasi, evaluasi dan pengendalian kegiatan pemasaran. Buku ini sangat berguna bagi pelaku bisnis, usahawan atau siapapun yang berkecimpung dalam bisnis apapun agar dapat menjalankan bisnis secara strategis, efisien, dan mampulaba. Tak kalah pentingnya, buku ini berguna pula bagi mahasiswa ekonomi sebagai penambah bekal ilmu dan untuk menggairahkan kehidupan perekonomian di masa datang. (diambil dari abstrak buku)


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BAD Pur
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 256 p. : tabs., bibs., ; 23 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979-655-999-4
Klasifikasi
BAD
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this