Image of Sketsa 25 eksekutif handal Indonesia

Printed Material

Sketsa 25 eksekutif handal Indonesia



Bagaimana Baihaki Hakim menyulap hidupnya yang berasal dari keluarga sederhana di desa Sijunjung, dengan 8 bersaudara, bisa menjadi orang nomor satu di Caltex, dan kini di Pertamina? Siapa Agus J. Bachrie yang begitu bersahaja tapi lebih dikenal sebagai profesional karena kemampuannya ketimbang pemilik banyak perusahaan bonafide? Siapa juga Bambang Trisulo yang sejak kecil bercita-cita jadi tentara, ternyata sukses sebagai Directur PT Astra Nissan Diesel Indonesia dan Ketua Gabungan Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo)?

Jalan hidup para eksekutif memang selalu menarik untuk disimak. Masing-masing punya kerumitannya sendiri, tak ada yang seragam. Buku ini menghimpun 25 profil eksekutif dan pengusaha merangkap eksekutif yang menuturkan perjalanan hidupnya kepada Warta Ekonomi. Semuanya pekerja keras, semuanya mengakui mencintai keluarga.

Buku ini adalah gambaran dari dinamika ekonomi Indonesia dengan segala kelemahan dan kekurangannya. Bagaimana para eksekutif kita terlibat langsung dalam dinamika ekonomi itu, tercermin dari penuturan mereka dalam buku ini.

Para eksekutif itu antara lain: Adi R. Adiwoso, Agus J. Bachrie, Baihaki Hakim, Bambang Herijanto Rachmadi, Bambang Trisulo, Chairul Tanjung, H. Suparwanto, Noke Kiroyan, Timothy Siddik, Pramukti Surjaudaja, dll.


Ketersediaan

31678ABC 72 SkeGeneralTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ABC 72 Ske
Penerbit Warta Global Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 241 p. : photos, 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
ABC 72
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this