No image available for this title

Printed Material

Creativity in business : mengubah gagasan menjadi keuntungan



Tanpa kreativitas bisnis dan karir anda akan mati. Percayalah! Perubahan yang cepat dan persaingan yang tajam, membuat kekuatan ‘otot’ tidak banyak berperan dalam keberhasilan bisnis maupun karier. Anda memerlukan kekuatan ‘pikiran’ untuk berhasil. Kekuatan pikiran tersebut terletak pada kreativitas. Kreativitas bukanlah kekuatan mistik dari bakat luar biasa yang hanya dimiliki oleh sedikit orang yang beruntung! Kreativitas adalah kemampuan yang dimiliki oleh semua orang. Kemampuan ini bukan bawaan lahir, tapi bisa dipelajari.

Dengan kreativitas, dunia kerja Anda menjadi luas. Kesulitan bisnis apapun akan bisa diatasi. Dengan kreativitas semua peluang tersembunyi akan teruak. Tugas anda adalah memanfaatkan peluang tersebuit menjadi keuntungan ! Da itu, membuat kreatifitas pula.

Buku ini akan membantu anda membangkitkan potensi kreativitas yang tersembunyi dalam pikiran anda. Melalui berbagai teknik pemicu kreativitas yang disajikan dalam buku ini, anda akan mampu memecahkkan berbagai masalah secara lebih inovatif. Anda akan menemukan beragam keberhasiklsn tidak terduga. Maka, bacalah buku ini, dan bersiaplah melakukan penjelajahan menyenagkan dalam dunia kretivitas.


Ketersediaan

32174LXMG GomReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
31741LXMG GomReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Panduan Praktis No. 33
No. Panggil
LXMG Gom
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 125 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-146-4
Klasifikasi
LXMG
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this