Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Marketing in venus
Buku ini berisi butir-butir pemikiran Hermawan Kartajaya yang terangkum dalam The 18 Guiding Principles of Marketing in Venus, sebuah model yang akan membawa merek dan perusahaan anda menuai sukses di venus. Prinsip-prinsip yang terkandung di dalam model ini merupakan esensi konsep-konsep pemasaran mutakhir yang lahir dalam dua tiga tahun terakhir sebagai dampak dari kemajuan teknologi informasi khususnya internet.
Ketersediaan
31660 | BAD Mar | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD Mar
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 302 p. : 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-220-203-X
|
Klasifikasi |
BAD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain