No image available for this title

Printed Material

Panduan riset perilaku konsumen



Persaingan bisnis bisa berarti persaingan memperebutkan konsumen. Pemenangnya bukan yang paling kuat atau besar, tetapi yang bisa memenangkan hati konsumen. Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, pemasar perlu menyadari bahwa keputusan konsumen untuk membeli barang atau menggunakan jasa tertentu didasarkan pada nilai, sikap dan persepsinya.

Buku ini mengajak pembacanya untuk menyelami inti perilaku konsumen dan mengupas metode serta teknik untuk menjadikan perilaku konsumen sebagai sumber keunggulan bersaing. Anda akan mempelajari antara lain:
- Riset atribut produk bermanfaat untuk analisis-analisis multivariat dan untuk mengenali faktor-faktor pertimbangan utama konsumen dalam mngambil keputusan.
- Rokeach Value System untuk menilai budaya konsumen.
- Metode KS, Sarang Laba-laba, Skala Likert, dan Snake Diagram untuk memetakan brand image.
- Riset dengan Model Fishben, Model Poin Ideal, dan Model Rosenberg.

Buku ini juga mengulas 11 kasus riset dan 24 topik riset, sehingga ia tidak hanya layak dijadikan referensi oleh praktisi pemasaran yang ingin memahami persepsi dan sikap konsumen, tetapi juga akan bermanfaat bagi para mahasiswa tingkat sarjana maupun pascasarjana di Fakultas Ekonomi, terutama bagi mereka yang sedang mempersiapkan tugas akhir. (dikutip dari www.gramedia.com)


Ketersediaan

31537BD/BDB SimGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BD/BDB Sim
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 307 p. : tabs., figs., refs., 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-22-0106-8
Klasifikasi
BD/BDB
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this