Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Panduan riset perilaku konsumen
Persaingan bisnis bisa berarti persaingan memperebutkan konsumen. Pemenangnya bukan yang paling kuat atau besar, tetapi yang bisa memenangkan hati konsumen. Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, pemasar perlu menyadari bahwa keputusan konsumen untuk membeli barang atau menggunakan jasa tertentu didasarkan pada nilai, sikap dan persepsinya.
Buku ini mengajak pembacanya untuk menyelami inti perilaku konsumen dan mengupas metode serta teknik untuk menjadikan perilaku konsumen sebagai sumber keunggulan bersaing. Anda akan mempelajari antara lain:
- Riset atribut produk bermanfaat untuk analisis-analisis multivariat dan untuk mengenali faktor-faktor pertimbangan utama konsumen dalam mngambil keputusan.
- Rokeach Value System untuk menilai budaya konsumen.
- Metode KS, Sarang Laba-laba, Skala Likert, dan Snake Diagram untuk memetakan brand image.
- Riset dengan Model Fishben, Model Poin Ideal, dan Model Rosenberg.
Buku ini juga mengulas 11 kasus riset dan 24 topik riset, sehingga ia tidak hanya layak dijadikan referensi oleh praktisi pemasaran yang ingin memahami persepsi dan sikap konsumen, tetapi juga akan bermanfaat bagi para mahasiswa tingkat sarjana maupun pascasarjana di Fakultas Ekonomi, terutama bagi mereka yang sedang mempersiapkan tugas akhir. (dikutip dari www.gramedia.com)
Ketersediaan
31537 | BD/BDB Sim | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BD/BDB Sim
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
x, 307 p. : tabs., figs., refs., 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-22-0106-8
|
Klasifikasi |
BD/BDB
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain