No image available for this title

Integrated marketing communications



Pada musim panas 2000, beberapa keluarga di Amerika memberi nama bayi mereka IUMA. Dengan melakukan itu, sang orangtua memperoleh hadiah USD 5000 dari situs baru IUMA (Internet Underground Music Archive). Merek telah mengatasi segala-galanya, bahkan mentrasformasikan anak menjadi instrumen iklan.

Paradigma baru menuntut dialog antara perusahaan dan pelanggan sejak tahap prapenjualan, penjualan, konsumsi hingga paska-konsumsi. Integrated Marketing Communications : teks dan kasus, membangun dialog dan kepercayaan pelanggan pada kejujuran, integritas dan keandalan merek. Trust tersebut merupakan cerminan rasa yakin bahwa merek serta proses eksperiensial yang mereka alami akan memenuhi harapan-harapan dan mimpi mereka.

Banyak contoh dan kasus dipaparkan dalam buku ini tentang bagaimana para pemasar secara kreatif membangun mereka. Mereka yang sukses adalah yang mampu mengikat konsumen secara emosional, mampu mengisi kehidupan mereka dan melahirkan hubungan yang lebih dalam dan abadi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BA/MA Sul
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 256 p. : index ;
Bahasa
ISBN/ISSN
979-3477-13-X
Klasifikasi
BA/MA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this