Detail Cantuman
Advanced SearchIntegrated marketing communications
Pada musim panas 2000, beberapa keluarga di Amerika memberi nama bayi mereka IUMA. Dengan melakukan itu, sang orangtua memperoleh hadiah USD 5000 dari situs baru IUMA (Internet Underground Music Archive). Merek telah mengatasi segala-galanya, bahkan mentrasformasikan anak menjadi instrumen iklan.
Paradigma baru menuntut dialog antara perusahaan dan pelanggan sejak tahap prapenjualan, penjualan, konsumsi hingga paska-konsumsi. Integrated Marketing Communications : teks dan kasus, membangun dialog dan kepercayaan pelanggan pada kejujuran, integritas dan keandalan merek. Trust tersebut merupakan cerminan rasa yakin bahwa merek serta proses eksperiensial yang mereka alami akan memenuhi harapan-harapan dan mimpi mereka.
Banyak contoh dan kasus dipaparkan dalam buku ini tentang bagaimana para pemasar secara kreatif membangun mereka. Mereka yang sukses adalah yang mampu mengikat konsumen secara emosional, mampu mengisi kehidupan mereka dan melahirkan hubungan yang lebih dalam dan abadi.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA/MA Sul
|
Penerbit | Pustaka Pelajar : Yogyakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
x, 256 p. : index ;
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-3477-13-X
|
Klasifikasi |
BA/MA
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain