No image available for this title

Printed Material

Budaya konsumen



Berangkat dari basis studi yang luas, Celia Lury menggali fenomena bangkitnya budaya konsumen dan perubahan-perubahan dalam hubungan antara produksi dan konsumen benda-benda budaya. Ditelusuri pula bagaimana individu dalam masyarakat yang berupaya memposisikan dirinya dalam kelompok-kelompok sosial yang dstrukturkan oleh kelas, gender, ras, dan umur -- mempengaruhi partisipasinya dalam budaya konsumen. Maka budaya konsumen dapat dikatakan memberikan cara-cara baru membangun identitas sosial dengan politik. Buku ini dipersembahkan bagi para peminat studi sosiologi kebudayaan, studi tentang hakekat dan peran budaya konsumen dalam kehidupan masyarakat modern.


Ketersediaan

29464BDB/LCB 5535 LurGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BDB/LCB 5535 Lur
Penerbit Yayasan Obor Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 366 p. : bib., index ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-461-289-8
Klasifikasi
BDB/LCB 5535
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this