Detail Cantuman
Advanced Search
Printed Material
Budaya konsumen
Berangkat dari basis studi yang luas, Celia Lury menggali fenomena bangkitnya budaya konsumen dan perubahan-perubahan dalam hubungan antara produksi dan konsumen benda-benda budaya. Ditelusuri pula bagaimana individu dalam masyarakat yang berupaya memposisikan dirinya dalam kelompok-kelompok sosial yang dstrukturkan oleh kelas, gender, ras, dan umur -- mempengaruhi partisipasinya dalam budaya konsumen. Maka budaya konsumen dapat dikatakan memberikan cara-cara baru membangun identitas sosial dengan politik. Buku ini dipersembahkan bagi para peminat studi sosiologi kebudayaan, studi tentang hakekat dan peran budaya konsumen dalam kehidupan masyarakat modern.
Ketersediaan
| 29464 | BDB/LCB 5535 Lur | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
BDB/LCB 5535 Lur
|
| Penerbit | Yayasan Obor Indonesia : Jakarta., 1998 |
| Deskripsi Fisik |
xviii, 366 p. : bib., index ; 21 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-461-289-8
|
| Klasifikasi |
BDB/LCB 5535
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






