Image of Get real : berdayakan manager-leader dalam diri anda

Printed Material

Get real : berdayakan manager-leader dalam diri anda



Buku ini merupakan usaha luar biasa untuk membantu para manajer menjadi leih efektif dalam mempengaruhi orang - itulah inti kepemimpinan. Lebih tepatnya buku ini akan membantu pembaca menjadi manager leader yang memberikan hasil berkesinambungan dengan menggerakkan, memperlihatkan, mengembangkan, memberdayakan dan membawa rekan-rekan sekerja pada kesimpulan bahwa mereka bekerja demi kepentingan mereka sendiri ketika mereka memberikan yang terbaik dari dirinya untuk dan tim dan perusahaan.

Bagian pertama buku ini menjelaskan apa, bagaimana dan untuk apa kepemimpinan itu. Hal ini digambarkan dalam bentuk the leadership pie. Kepemimpinan dimulai dengan mengetahui, memahami, dan mengendalikan jati diri kita (reflex-driven selves) dan maju dengan usaha untuk mengenali, memahami, dan akhirnya mempengaruhi orang lain. Di akhir bagian satu, pembaca diharapkan memiliki pemahaman yang bbbenar dan hidup tentang mengapa kebanyakan dari kita bertingkah laku sebagaimana kita lakukan, dan bagaimana mengembangkan dan memupuk hubungan yang efektif di tempat kerja dan di rumah.

Bagian kedua menjelaskan hasil bidang riset yang dilakukan untuk mengungkapkan berbagai keterampilan yang luar biasa dan praktek-praktek kepemimpinan yang membuat manager-leader dapat lebih berhasil dibandingkan dengan para rekan kerja mereka yang sekedar menjalankan tugas. Bagian ini juga memperlihatkan bagaimana hasil-hasil riset digunakan dalam program yang telah berhasil membantu para manajer yang berorientasi-kerjaaa dari berbagai industri menjadi manager leader yang lebih baik


Ketersediaan

31842AFB/AB TanGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AFB/AB Tan
Penerbit GramediaPustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 315 . : notes, index ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-22-0446-6
Klasifikasi
AFB/AB
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this