Detail Cantuman
Advanced SearchIntegrated marketing communications
Keberhasilan mengintegrasikan seluruh aspek komunikasi pemasaran menjadi penting jika anda menghadapi masalah keterbatasan anggaran. Keberhasilan tersebut akan dapat dicapai bila anda mengikuti cara – cara praktis yang disajikan dalam buku ini, antara lain :
Ø Merencanakan suatu pendekatan terpadu
Ø Mengembangkan strategi secara keseluruhan
Ø Menentukan kampanye individu
Ø Menyusun perencanaan
Ø Memfasilitasi aktivitas
Integrated Marketing Communications mudah dipahami karena jelas, ringkas, berorientasi pada tindakan, dan sangat tepat untuk diaplikasikan pada bisnis. Buku ini sangat ideal bagi para eksekutif pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat maksimal dari kepiawaian berkomunikasi di bidang pemasaran
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Pemasaran No. 4
|
---|---|
No. Panggil |
BA/MA Bra
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
x, 142 p. : figs. ; 24 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-442-157-X
|
Klasifikasi |
BA/MA
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain