No image available for this title

Integrated marketing communications



Keberhasilan mengintegrasikan seluruh aspek komunikasi pemasaran menjadi penting jika anda menghadapi masalah keterbatasan anggaran. Keberhasilan tersebut akan dapat dicapai bila anda mengikuti cara – cara praktis yang disajikan dalam buku ini, antara lain :

Ø Merencanakan suatu pendekatan terpadu
Ø Mengembangkan strategi secara keseluruhan
Ø Menentukan kampanye individu
Ø Menyusun perencanaan
Ø Memfasilitasi aktivitas

Integrated Marketing Communications mudah dipahami karena jelas, ringkas, berorientasi pada tindakan, dan sangat tepat untuk diaplikasikan pada bisnis. Buku ini sangat ideal bagi para eksekutif pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat maksimal dari kepiawaian berkomunikasi di bidang pemasaran


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 4
No. Panggil
BA/MA Bra
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 142 p. : figs. ; 24 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979-442-157-X
Klasifikasi
BA/MA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this