Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Call center success : melayani pelanggan secara profesional melalui call center
Dengan tumbuhnya e-commerce dan teknologi pendukung, masa depan petugas pelayanan pelanggan di call center menjadi cerah. Di call center, petugas pelayanan pelanggan menjadi suara organisasi. Sebagai ujung depan organisasi, petugas pelayanan pelangan di call center memainkan peran penting untuk membangun sekaligus mempertahankan hubungan dengan pelanggan. Petugas pelayanan pelanggan di call center akan menjadi tangan pertama dalam membangun sitra dimata pelanggan. Begitu pelanggan menghubungi organisasi, citra organisasi langsung dibangun melalui tangan petugas pelayanan pelanggan di call center. Pelayanan yang buruk akan menciptakan citra yang buruk, pelayanan yang baik akan menghasilkan citra yang baik.
Buku Call Center Success akan memberi bekal anda untuk memahami tantangan yang dihadapi, keterampilan dan kompetensi yang harus dikuasai sebagai petugas call center.
Anda yang bertugas melayani pelanggan, manajer pelayanan pelanggan, trainer petugas pelayanan, dan semua pihak dalam organisasi yang peduli dengan pelayanan pelanggan membutuhkan buku ini.
Buku ini sangat istimewa untuk belajar sendiri dan sangat baik sebagai bahan pelatihan untuk petugas call center.
Ketersediaan
32177 | BTG Fin | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
31859 | BTG Fin | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Panduan Praktis No. 35
|
---|---|
No. Panggil |
BTG Fin
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
viii, 135 p. : 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-149-9
|
Klasifikasi |
BTG
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain