No image available for this title

Printed Material

Call center success : melayani pelanggan secara profesional melalui call center



Dengan tumbuhnya e-commerce dan teknologi pendukung, masa depan petugas pelayanan pelanggan di call center menjadi cerah. Di call center, petugas pelayanan pelanggan menjadi suara organisasi. Sebagai ujung depan organisasi, petugas pelayanan pelangan di call center memainkan peran penting untuk membangun sekaligus mempertahankan hubungan dengan pelanggan. Petugas pelayanan pelanggan di call center akan menjadi tangan pertama dalam membangun sitra dimata pelanggan. Begitu pelanggan menghubungi organisasi, citra organisasi langsung dibangun melalui tangan petugas pelayanan pelanggan di call center. Pelayanan yang buruk akan menciptakan citra yang buruk, pelayanan yang baik akan menghasilkan citra yang baik.

Buku Call Center Success akan memberi bekal anda untuk memahami tantangan yang dihadapi, keterampilan dan kompetensi yang harus dikuasai sebagai petugas call center.

Anda yang bertugas melayani pelanggan, manajer pelayanan pelanggan, trainer petugas pelayanan, dan semua pihak dalam organisasi yang peduli dengan pelayanan pelanggan membutuhkan buku ini.

Buku ini sangat istimewa untuk belajar sendiri dan sangat baik sebagai bahan pelatihan untuk petugas call center.


Ketersediaan

32177BTG FinReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
31859BTG FinReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Panduan Praktis No. 35
No. Panggil
BTG Fin
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 135 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-149-9
Klasifikasi
BTG
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this