No image available for this title

Printed Material

Quality customer service : cara jitu memikat hati pelanggan



Pelayanan pelanggan bermutu ( quality customer service ) merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi perusahaan. Sayangnya, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi karyawan untuk meningkatkan pelayanan bermutu seringkali tidak optimal karena terbatasnya sumber daya, jadwal yang padat, dan waktu yang sempit. Selain itu, tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup pengalaman untuk memberikan pelatihan. Buku ini dapat digunakan baik untuk belajar mandiri (selfstudy) maupun dalam sesi pelatihan. Di dalamnya terdapat berbagai latihan, studi kasus, dan contoh yang menunjang pemahama anda.

Quality customer service antara lain menjelaskan :
v Apa yang dimaksud dengan pelayanan bermutu (quality aervisce).
v Mengapa pelayanan bermutu itu penting.
v Bagaimana mengambil hati pelanggan.
v Bagaimana menangani keluhan dan pelanggan yang sulit.
v Cara mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan.
v Cara membuat pelanggan berkenan datang kembali.

Buku ini ditujukan bagi mereka yang bekerja, atau memiliki rencana untuk bekerja, dalam posisi yang membutuhkan interaksi dengan pelanggan, baik dari luar maupun dari dalam organisasi/perusahaan. Buku ini juga diperuntukkan bagi para penyedia pelayanan pelanggan. Pada prinsipnya, pelayanan pelanggan adalah tugas bersama dalam perusahaan, oleh karena itu, buku ini dibutuhkan oleh setiap orang yang bekerja di dalamnya.


Ketersediaan

32178BTG MarReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Praktis No. 37
No. Panggil
BTG Mar
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 107 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-156-1
Klasifikasi
BTG
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this