Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Quality customer service : cara jitu memikat hati pelanggan
Pelayanan pelanggan bermutu ( quality customer service ) merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi perusahaan. Sayangnya, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi karyawan untuk meningkatkan pelayanan bermutu seringkali tidak optimal karena terbatasnya sumber daya, jadwal yang padat, dan waktu yang sempit. Selain itu, tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup pengalaman untuk memberikan pelatihan. Buku ini dapat digunakan baik untuk belajar mandiri (selfstudy) maupun dalam sesi pelatihan. Di dalamnya terdapat berbagai latihan, studi kasus, dan contoh yang menunjang pemahama anda.
Quality customer service antara lain menjelaskan :
v Apa yang dimaksud dengan pelayanan bermutu (quality aervisce).
v Mengapa pelayanan bermutu itu penting.
v Bagaimana mengambil hati pelanggan.
v Bagaimana menangani keluhan dan pelanggan yang sulit.
v Cara mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan.
v Cara membuat pelanggan berkenan datang kembali.
Buku ini ditujukan bagi mereka yang bekerja, atau memiliki rencana untuk bekerja, dalam posisi yang membutuhkan interaksi dengan pelanggan, baik dari luar maupun dari dalam organisasi/perusahaan. Buku ini juga diperuntukkan bagi para penyedia pelayanan pelanggan. Pada prinsipnya, pelayanan pelanggan adalah tugas bersama dalam perusahaan, oleh karena itu, buku ini dibutuhkan oleh setiap orang yang bekerja di dalamnya.
Ketersediaan
32178 | BTG Mar | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Praktis No. 37
|
---|---|
No. Panggil |
BTG Mar
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
viii, 107 p. : 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-156-1
|
Klasifikasi |
BTG
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain