Image of Melipatgandakan penjualan tanpa beriklan

Printed Material

Melipatgandakan penjualan tanpa beriklan



Sebagaian besar bisnis, besar atau kecil, tidak memiliki anggaran Iklan yang sangat besar untuk produk atau jasanya. Mereka harus menemukan jalan atau cara memasarkan produk atau jasanya secara efektif dengan anggaran yang terbatas. Richard Johnson menyatakan bahwa orang bisa mempelajari cara menciptakan sebuah jalan keluar masalah ini dengan menemukan dan mengoptimalkan “asset-aset pemasaran yang tersembunyi” yang ada di perusahaan Anda.

Diawali dengan sebuah evaluasi sederhana pemasaran Anda, dan pernyataan penawaran khas (unique selling proposition) bisnis Anda. Setiap cara atau strategi dalam buku ini dibahas da disusun dalam format yang sama, dibuka dengan gambaran umum strategi, panduan untuk menerapkan strategi dalam kerja; dan lembar periksa (checklist) untuk setiap cara, yang mencakup urutan kegiatan dan kelengkapan strategi. Anda dapat secara cepat menemukan kombinasi dari berbagai strategi ini untuk bisa menghasilkan kerja terbaik Anda dan menerapkan dengan benar pada pekerja Anda.


Ketersediaan

31863BA/BAD JohGeneral (General)Tersedia
32181BA/BAD JohGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 6
No. Panggil
BA/BAD Joh
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
iv, 205 p. : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-161-8
Klasifikasi
BA/BAD
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this