Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Melipatgandakan penjualan tanpa beriklan
Sebagaian besar bisnis, besar atau kecil, tidak memiliki anggaran Iklan yang sangat besar untuk produk atau jasanya. Mereka harus menemukan jalan atau cara memasarkan produk atau jasanya secara efektif dengan anggaran yang terbatas. Richard Johnson menyatakan bahwa orang bisa mempelajari cara menciptakan sebuah jalan keluar masalah ini dengan menemukan dan mengoptimalkan “asset-aset pemasaran yang tersembunyi” yang ada di perusahaan Anda.
Diawali dengan sebuah evaluasi sederhana pemasaran Anda, dan pernyataan penawaran khas (unique selling proposition) bisnis Anda. Setiap cara atau strategi dalam buku ini dibahas da disusun dalam format yang sama, dibuka dengan gambaran umum strategi, panduan untuk menerapkan strategi dalam kerja; dan lembar periksa (checklist) untuk setiap cara, yang mencakup urutan kegiatan dan kelengkapan strategi. Anda dapat secara cepat menemukan kombinasi dari berbagai strategi ini untuk bisa menghasilkan kerja terbaik Anda dan menerapkan dengan benar pada pekerja Anda.
Ketersediaan
31863 | BA/BAD Joh | General (General) | Tersedia |
32181 | BA/BAD Joh | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Pemasaran No. 6
|
---|---|
No. Panggil |
BA/BAD Joh
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
iv, 205 p. : 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-161-8
|
Klasifikasi |
BA/BAD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain