Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Manajemen ritel : panduan lengkap pengelolaan toko modern
AC Nielsen Indonesia, dalam laporan risetnya yang berjudul shopper Trend 2003, di antaranya menyimpulkan bahwa terdapat kecenderungan meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja di toko modern. Kita juga menyaksikan bisnis property pusat-pusat perbelanjaan terus tumbuh. Setiap lahan yang tersisa di perkotaan dibangun pusat-pusat belanja.
Namun, di lain pihak, persaingan dalam industri ritel semakin ketat. Hari Dharmawan, pendiri Matahari Group, sering menggambarkan persaingan ini dengan istilah persaingan ‘potong leher’, karena saking kejamnya.
Buku ini hadir untuk memberi panduan kepada pembaca mengenai aspek operasional yang penting dalam bisnis ritel, seperti :
· Pemilihan lokasi usaha
· Pengelolaan barang
· Pembelian dan persediaan
· Pelayanan
· Pengelolaan SDM
· Tata letak dan aspek visual
Buku ini sangat bermanfaat bagi :
· Mereka yang akan membuka took (entrepreneur)
· Mereka yang tengah mengoperasikan took
· Praktisi bisnis ritel
· Pemasok bisis ritel
· Akademisi yang mempelajari pemasaran, khususnya bisnis ritel
Ketersediaan
31898 | BND Ami | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
32187 | BND Ami | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Pemasaran No. 7
|
---|---|
No. Panggil |
BND Ami
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 244 p. : refs., ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-163-4
|
Klasifikasi |
BND
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain