No image available for this title

Printed Material

Manajemen ritel : panduan lengkap pengelolaan toko modern



AC Nielsen Indonesia, dalam laporan risetnya yang berjudul shopper Trend 2003, di antaranya menyimpulkan bahwa terdapat kecenderungan meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja di toko modern. Kita juga menyaksikan bisnis property pusat-pusat perbelanjaan terus tumbuh. Setiap lahan yang tersisa di perkotaan dibangun pusat-pusat belanja.

Namun, di lain pihak, persaingan dalam industri ritel semakin ketat. Hari Dharmawan, pendiri Matahari Group, sering menggambarkan persaingan ini dengan istilah persaingan ‘potong leher’, karena saking kejamnya.

Buku ini hadir untuk memberi panduan kepada pembaca mengenai aspek operasional yang penting dalam bisnis ritel, seperti :
· Pemilihan lokasi usaha
· Pengelolaan barang
· Pembelian dan persediaan
· Pelayanan
· Pengelolaan SDM
· Tata letak dan aspek visual

Buku ini sangat bermanfaat bagi :
· Mereka yang akan membuka took (entrepreneur)
· Mereka yang tengah mengoperasikan took
· Praktisi bisnis ritel
· Pemasok bisis ritel
· Akademisi yang mempelajari pemasaran, khususnya bisnis ritel


Ketersediaan

31898BND AmiReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
32187BND AmiReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 7
No. Panggil
BND Ami
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 244 p. : refs., ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-163-4
Klasifikasi
BND
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this