No image available for this title

Printed Material

Komunikasi bisnis yang efektif



Lebih dari 70 persen hari kerja para eksekutif dan staf perusahaan dan organisasi yang lain dipergunakan untuk melakukan komunikasi bisnis. Kegiatan yang mereka lakukan dalam rangka berkomunikasi tersebut antara lain memberikan instruksi kerja, melakukan presentasi bisnis, memimpin atau menghadiri rapat kerja, wawancara, menulis surat, dan memorandum serta menyusun laporan bisnis.

Komunikasi bisnis terjadi baik di dalam organisasi maupun berbagai pihak luar perusahaan. Komunikasi intern perusahaan terjadi antara atasan dan bawahan, bawahan dan atasan, dan diantara rekan kerja yang setingkat. Sedangkan komunikasi ekstern perusahaan terjadi antara perusahaan dengan pelanggan, kreditur, perusahaan pemasok maupun dengan berbagai macam instansi yang lain.

Buku ini ditulis untuk menyajikan konsep dan teknik komunikasi bisnis yang efektif. Dengan menerapkan konsep dan teknik yang disajikan diharapkan para pembacanya dapat mengembangkan kemampuan mereka berkomunikasi, sekaligus memperoleh berbagai macam manfaat. Salah satu manfaat komunikasi intern yang efektif adalah terciptanya suasana kerja yang kondusif dalam perusahaan yang bersangkutan.


Ketersediaan

31937MA SutGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen No. 5
No. Panggil
MA Sut
Penerbit Damar Mulia Pustaka : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 217 p. : bibs., 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9365-11-2
Klasifikasi
MA
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this