Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Komunikasi bisnis yang efektif
Lebih dari 70 persen hari kerja para eksekutif dan staf perusahaan dan organisasi yang lain dipergunakan untuk melakukan komunikasi bisnis. Kegiatan yang mereka lakukan dalam rangka berkomunikasi tersebut antara lain memberikan instruksi kerja, melakukan presentasi bisnis, memimpin atau menghadiri rapat kerja, wawancara, menulis surat, dan memorandum serta menyusun laporan bisnis.
Komunikasi bisnis terjadi baik di dalam organisasi maupun berbagai pihak luar perusahaan. Komunikasi intern perusahaan terjadi antara atasan dan bawahan, bawahan dan atasan, dan diantara rekan kerja yang setingkat. Sedangkan komunikasi ekstern perusahaan terjadi antara perusahaan dengan pelanggan, kreditur, perusahaan pemasok maupun dengan berbagai macam instansi yang lain.
Buku ini ditulis untuk menyajikan konsep dan teknik komunikasi bisnis yang efektif. Dengan menerapkan konsep dan teknik yang disajikan diharapkan para pembacanya dapat mengembangkan kemampuan mereka berkomunikasi, sekaligus memperoleh berbagai macam manfaat. Salah satu manfaat komunikasi intern yang efektif adalah terciptanya suasana kerja yang kondusif dalam perusahaan yang bersangkutan.
Ketersediaan
31937 | MA Sut | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen No. 5
|
---|---|
No. Panggil |
MA Sut
|
Penerbit | Damar Mulia Pustaka : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xv, 217 p. : bibs., 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-9365-11-2
|
Klasifikasi |
MA
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain