Image of Marketing to women:Mendongkrak Laba Dari Konsumen Paling Kaya Dalam Segmen Pasar Terbesar

Printed Material

Marketing to women:Mendongkrak Laba Dari Konsumen Paling Kaya Dalam Segmen Pasar Terbesar



Perempuan merupakan segment pasar terbesar yang sampai saat ini sering diabaikan. Jumlah mereka lebih dari 50% penduduk bumi. Mereka membuat hampir 85% semua keputusan pembelian, baik di rumah tangga maupun di perusahaan.

Marketing to Women menjelaskan secara gamblang :
* Siapa segmen pasar perempuan itu?
* Seberapa besar potensi segmen pasar perempuan?
* Bagaimana mereka membuat keputusan pembelian?
* Bagaimana melakukan komunikasi pemasaran untuk mereka?
* Bagaimana melakukan penjualan untuk segmen tersebut?

Buku ini juga membuka wawasan segmen perempuan bukanlah niche market. Segmen perempuan adalah big market yang diabaikan oleh banyak perusahaan. Pembaca akan terbuka pemahamannya bahwa penjualan produk-produk perusahaan sangat ditentukan oleh keputusan pembelian kaum perempuan.


Ketersediaan

32056BA/BDB 112 BarGeneral (General)Tersedia
32057BA/BDB 112 BarGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 9
No. Panggil
BA/BDB 112 Bar
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxv, 216 p. : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-170-7
Klasifikasi
BA/BDB
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this