Image of Personal leadership

Printed Material

Personal leadership



Kita harus meninggalkan berbagai keyakinan dan kebiasaan usang. Para ahli berpendapat bahwa kita sedang memasuki suatu periode yang mengharuskan adanya perubahan, atau lebih tepatnya dipaksa untuk berubah, karena berbagai inovasi dramatis yang begitu cepat terjadi di sekitar kita. Personal leadership mengajak kita untuk mau berubah, dan membuang jauh-jauh gagasan untuk menunggu datangnya kepemimpinan orang lain. Kepemimpinan ada dalam diri kita. Penulis merasa yakin bahwa orang, bukan teknologi, yang merupakan kunci utama untuk terjadinya segala sesuatu, dan bahwa hanya organisasi yang memilih untuk tetap fokus mengembangkan potensi sumber dayanyalah yang akan menjadi model keberhasilan di tahun-tahun mendatang.

Gagasan dari orang-orang yang berpegang pada prinsip, berpendirian teguh, dan berorientasi pada praktek sangat diperlukan agar bisa tetap kompetitif. Kita perlu menata kembali diri kita sebagai manusia dan hal itu akan dapat membantu menciptakan organisasi yang serasi. Personal leadership memberikan berbagai latihan dan saran praktis, dilengkapi banyak lampiran terkait yang sangat bermanfaat.

Buku ini sangat bermanfaat bagi para manajer, supervisor, dan siapa saja yang bermaksud mengembangkan kemampuannya sebagai pemimpin.


Ketersediaan

32148AFB JamGeneral (General)Tersedia
32149AFB JamGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri manajemen SDM No. 8
No. Panggil
AFB Jam
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 206 p. : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-166-9
Klasifikasi
AFB
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this