Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Sales promotion : menciptakan, mengimplementasikan, dan mengintegrasikan program promosi penjualan
Promosi penjualan (sales promotion) adalah upaya pemasaran untuk mendorong calon pembeli agar membeli lebih banyak dan lebih sering. Sayangnya, kampanye promosi penjualan sering dilaksanakan tidak terintegrasi dengan strategi pemasaran maupun strategi bisnis. Sebagai akibatnya, promosi penjualan justru mengganggu upaya pencapaian sasaran strategi pemasaran maupun bisnis.
Selain itu, pada umumnya promosi penjualan yang dilakukan adalah promosi harga (diskon), bukan promosi nilai. Promosi harga memang memiliki efek cepat, tetapi jangka pendek dan bisa merusak citra merek. Promosi nilai bisa menciptakan loyalitas merek, namun tidak bisa memberikan efek cepat.
Buku ini menyajikan metode promosi penjualan yang terintegrasi dengan strategi pemasaran dan bisnis, seimbang antara promosi harga promosi nilai.
Ketersediaan
32288 | BR Cum | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri manajemen pemasaran No. 10
|
---|---|
No. Panggil |
BR Cum
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
iv, 310 p. : 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-174-X
|
Klasifikasi |
BR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain