No image available for this title

Printed Material

Sales promotion : menciptakan, mengimplementasikan, dan mengintegrasikan program promosi penjualan



Promosi penjualan (sales promotion) adalah upaya pemasaran untuk mendorong calon pembeli agar membeli lebih banyak dan lebih sering. Sayangnya, kampanye promosi penjualan sering dilaksanakan tidak terintegrasi dengan strategi pemasaran maupun strategi bisnis. Sebagai akibatnya, promosi penjualan justru mengganggu upaya pencapaian sasaran strategi pemasaran maupun bisnis.

Selain itu, pada umumnya promosi penjualan yang dilakukan adalah promosi harga (diskon), bukan promosi nilai. Promosi harga memang memiliki efek cepat, tetapi jangka pendek dan bisa merusak citra merek. Promosi nilai bisa menciptakan loyalitas merek, namun tidak bisa memberikan efek cepat.

Buku ini menyajikan metode promosi penjualan yang terintegrasi dengan strategi pemasaran dan bisnis, seimbang antara promosi harga promosi nilai.


Ketersediaan

32288BR CumReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri manajemen pemasaran No. 10
No. Panggil
BR Cum
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
iv, 310 p. : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-174-X
Klasifikasi
BR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this