Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Teori dan profesi kehumasan : serta aplikasinya di Indonesia
Hubungan masyarakat (humas) menjadi suatu profesi yang banyak diminati saat ini. Tidak bisa dipungkiri hampir semua institusi baik organisasi komersial maupun nonkomersial membutuhkannya. Humas sering diidentifikasikan dengan periklanan meskipun pada hakikatnya berbeda. Selain itu, dikenal pula marketing - public relations (M-PR) sebagai konsep yang membangun citra perusahaan dan produk dengan dengan memberikan informasi yang rinci dan lengkap. Buku ini bukan hanya menyajikan teori-teori tentang profesi kehumasan tetapi juga aplikasinya di Indonesia dan di negara-negara maju. Dengan begitu, Anda yang terlibat atau tertarik dengan profesi kehumasan akan mendapat tambahan wawasan untuk memperkukuh keprofesionalan Anda
Ketersediaan
32340 | MJD Ang | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MJD Ang
|
Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 2001 |
Deskripsi Fisik |
xii, 318 p. : 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-526-480-X
|
Klasifikasi |
MJD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain