Image of Berani memulai bisnis

Printed Material

Berani memulai bisnis



Apakah untuk berbisnis harus mempunyai darah bisnis ? benarkah bakat bisnis itu hanya milik etnis dan suku tertentu ? bisakah menjadi pengusaha dengan modal dengkul ? mungkinkah bekerja di kantor sambil berbisnis ? bagi mahasiswa yang disibukkan oleh tugas-tugas kuliah, dapatkah ia juga menggarap bisnis ? dari manakah harus memulai bisnis dan jenis usaha yang sebaiknya dipilih : jualan bakso, rumah makan, toko buku, aneka kerajinan, koran, rokok, atau buka kos-kosan ?

Siapapun Anda, apa pun latar belakang Anda, dan apa pun modal yang Anda miliki saat ini - uang, relasi, atau sekedar semangat - Anda bisa menjadi pengusaha, dan sukses dalam bidang tersebut.

Kedua penulis buku ini - yang merintis usahanya dari nol - membuktikan bahwa syarat utama dan pertama untuk menjadi pengusaha adalah berani memulai bisnis. Banyak orang yang ingin terjun ke dunia bisnis, namun belum apa-apa mereka sudah takut gagal duluan. Ada pula yang sudah mulai merintis bisnis, namun baru menghadapi satu dua persoalan atau kesulitan sudah menyerah. Mereka tidak tahan banting. Padahal seorang pebisnis itu harus kenyal seperti bola karet, biarpun jatuh berkali-kali tetap bangkit kembali. Bukankah kita tidak pernah tahu, pada kebangkitan kali keberapa kita akan menuai sukses. (refers to back cover)


Ketersediaan

32605ABJ SaiGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ABJ Sai
Penerbit Bening : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
128 p. : 19 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3934-06-9
Klasifikasi
ABJ
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this