Image of Cara praktis menulis uraian pekerjaan

Printed Material

Cara praktis menulis uraian pekerjaan



Pentingnya uraian pekerjaan tidak perlu diragukan lagi, terlebih bila perusahaan semakin berkembang dan jumlah karyawan main meningkat. Hal ini sangat terasa terutama bagi mereka yang sehari-hari menggeluti bidang sumber daya manusia di perusahaan. Namun sayatang, kenyataannya masih banyak perusahaan, baik lokal maupun multinasional, belum memiliki uraian pekerjaan yang benar-benar sesuai bagi organisasinya.

Cara praktis menulis uraian pekerjaan membantu anda mengatasi masalah tersebut. Buku ini menjelaskan secara praktis bagaimana sebaiknya menulis suatu uraian pekerjaan sehingga berbagai informasi penting yang ada di di dalamnya mudah dipahami dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan perusahaan. Buku ini juga disusun secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman mengajar uraian pekerjaan pada banyak pelatihan di berbagai perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil tersebut menjadi pola yang digunakan dalam menulis buku ini.

Para manajer sumber daya manusia dan siapapun yang bertugas di bagian ini pasti dapat menyerap manfaat dari buku ini. Para karyawan juga memerlukan buku ini agar mereka dapat memahami apa yang ada dalam uraian pekerjaannya sehingga mereka tahu pasti apa yang menjadi kontribusi utama jabatannya bagi perusahaan.


Ketersediaan

32649FBB/MEF SinReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
32648FBB/MEF SinReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Panduan Praktis No.39
No. Panggil
FBB/MEF Sin
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 96 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-176-6
Klasifikasi
FBB/MEF
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this