Image of Brand child : menancapkan merek ke dalam benak ABG/anak-anak dan mengikat mereka menjadi pelanggan loyal

Printed Material

Brand child : menancapkan merek ke dalam benak ABG/anak-anak dan mengikat mereka menjadi pelanggan loyal



Berdasarkan penelitian yang mendalam dan luas mengenai sikap dan perilaku ABG di dunia, BRANDchild menjadi buku pertama yang mengupas tuntas fenomena anak-anak global dan hubungannya dengan merek. Penelitian ini dilakukan oleh Milward Brown, perusahaan riset pemasaran internasional, dengan melibatkan beberapa anak-anak dari lebih 70 kota di 15 negara (mencakup Eropa, Asia, Amerika Serikat, dan Amerika Selatan). Beberapa ahli terkemuka, termasuk Patricia B. Seybold (Customer.com) berbagi pandangan uniknya mengenai tren anak-anak.

Buku ini juga dilengkapi dengan nasihat praktis, termasuk 50 kasus yang belum pernah dipublikasikan mengenai cara-cara inovatif memasarkan ke segmen pasar anak praremaja.


Ketersediaan

32645BH LinReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
32644BH LinReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 12
No. Panggil
BH Lin
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxx, 344 p. : figs., 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-177-4
Klasifikasi
BH
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this