Image of Strategi pemasaran hotel

Printed Material

Strategi pemasaran hotel



Strategi pemasaran adalah nadi penyalur darah kehidupan bagi setiap bisnis. Tak terkecuali bisnis perhotelan. Tetapi para merketer yang tidak kreatif bisa mencari kambing hitam untuk menutupi kelemahannya. Mereka menyebut alasan-alasan yang masuk akal seperti situasi politik yang tidak menentu, krisis ekonomi yang berkepanjangan, letak hotel yang tidak strategis, terpencil, hiruk-pikuk, terletak di lokasi kumuh, dan lain-lain. Tetapi masalah yang sebenarnya ialah bahwa mereka tidak memiliki strategi pemasaran yang jitu.

Kalau anda berminat menjadi pebisnis hotel secara profesional, buku ini sangat tepat menjadi penuntun anda. Jika anda pengusaha atau marketer hotel atau bercita-cita menjadi pengusaha hotel, atau sedang duduk di bangku kuliah pariwisata atau perhotelan, simaklah langkah-langkah strategis ini. Strategi Pemasaran Hotel akan memandu anda bagaimana meraih keuntungan dari bisnis hotel anda. Berbekal pengetahuan ini, anda akan mempu memasarkan hotel anda bagaimanapun kondisinya. Anda akan mampu memasarkan tidak hanya hotel megah, mewah, dan strategis tetapi juga hotel yang terletak di daerah yang bising dan hiruk-pikuk, atau sebaliknya hotel yang terpencil.


Ketersediaan

32668KWD/BAD YoeGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KWD/BAD Yoe
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvii, 181 p. : bibs., 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-655-461-5
Klasifikasi
KWD/BAD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this