Image of Pengembangan kualitas SDM dari perspektif PIO

Printed Material

Pengembangan kualitas SDM dari perspektif PIO



Di saat bangsa Indonesia mengalami krisis multi dimensi dengan berbagai akibat yang kompleks, maka diskursus dan berbagai upaya peengembangan kualitas manusia menjadi penting. Pengalaman karir dan berbagai karya akademis staf pengajar dan 'scholar' di bidang Psikologi Industri & Organisasi tampak jelas menempatkan manusia pada posisi sentral dalam sistem organisasi industri.
Topik pengembangan kualitas SDM dari perspektif PIO melukiskan manusia sebagai awal dan akhir dari kinerja organisasi. Buku ini hadir bukan sebagai solusi utama berbagai persoalan manusia dan organisasi, tetapi paling tidak melalui berbagi pandangan para penulis dari titik pandang yang berbeda sudah tentun memberikan nuansa dan wawasan segar bagi para pembaca. Buku ini diharapkan memberi nilai tambah tersendiri bagi idealisme, komitment dan tekad terhadap pengembangan manusia secara total dan utuh.
Itulah alasannya mengapa karya ini diyakini sebagai salah satu bacaan penting dan menarik bagi mahaisa, peneliti, pemimpin, dan para profesional serta pembaca lainnya, khusus bagi mereka yang peduli dan serius mengmbangkan kualitas SDM. (dikutip dari cover belakang)


Ketersediaan

30570FA/LX PenGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FA/LX Pen
Penerbit Bagian PIO Fakultas Psikologi-UI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xxxi, 564 p. : bibs., tabs., 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-96349-0-3
Klasifikasi
FA/LX
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this