Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Event sponsorship : Membangun kemitraan dengan sponsor untuk kelancaran dan profitabilitas event
Buku ini menjelaskan tentang strategi, ketrampilan dan taktik yang diperlukan untuk membangun hubungan yang kuat dan saling menguntungkan. Buku ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin malaksanakan agenda pemasarannya untuk mencapai tujuan bisnisnya sekaligus menggalang dana.
Dalam buku ini, penulis mengajak pembaca untuk memikirkan ulang cara penggalangan dana. Penggalang dana harus menempatkan posisinya sebagai mitra pemasaran perusahaan. Karena stiap perusahaan atau organisasi mempunyai anggaran pemasaran, para penggalang dana tidak perlu mengharapkan sisa dana. Kemitraan dalam upaya pemarasan inilah yang diwujudkan dalam kegiatan sponsorship. (dikutip dari kata pengantar)
Ketersediaan
33143 | ECLK Gre | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
33144 | ECLK Gre | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen event No. 1
|
---|---|
No. Panggil |
ECLK Gre
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
xii, 207 p. : tabs., figs., cases. 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-182-0
|
Klasifikasi |
ECLK
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain