No image available for this title

Printed Material

Event sponsorship : Membangun kemitraan dengan sponsor untuk kelancaran dan profitabilitas event



Buku ini menjelaskan tentang strategi, ketrampilan dan taktik yang diperlukan untuk membangun hubungan yang kuat dan saling menguntungkan. Buku ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin malaksanakan agenda pemasarannya untuk mencapai tujuan bisnisnya sekaligus menggalang dana.
Dalam buku ini, penulis mengajak pembaca untuk memikirkan ulang cara penggalangan dana. Penggalang dana harus menempatkan posisinya sebagai mitra pemasaran perusahaan. Karena stiap perusahaan atau organisasi mempunyai anggaran pemasaran, para penggalang dana tidak perlu mengharapkan sisa dana. Kemitraan dalam upaya pemarasan inilah yang diwujudkan dalam kegiatan sponsorship. (dikutip dari kata pengantar)


Ketersediaan

33143ECLK GreReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
33144ECLK GreReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen event No. 1
No. Panggil
ECLK Gre
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 207 p. : tabs., figs., cases. 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-182-0
Klasifikasi
ECLK
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this