Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Event marketing : cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat
Buku ini menyajikan model praktis yang membentuk sistem pemasaran yang mendukung keberhasilan "event". Dengan memanfaatkan informasi terbaru mengenai pemasaran "event" secara maya (event e-commerce), penulis menunjukkan cara yang efektif dan mudah untuk menggunakan teknologi yang mutakhir untuk meraih pasar sasaran "event" yang diselenggarakan.
Ketersediaan
33228 | BAD/BRP Hoy | General (General) | Tersedia |
33229 | BAD/BRP Hoy | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri manajemen event No.2
|
---|---|
No. Panggil |
BAD/BRP Hoy
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
xxx, 251 p. : figs ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-190-1
|
Klasifikasi |
BAD/BRP
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain