Image of Membangun kesetiaan merek

Printed Material

Membangun kesetiaan merek



Apa bedanya memuja merek dengan kultus? Pertanyaan inilah yang menjadi alasan paling awal dari penulis untuk menguak tingkat keseteiaan pembeli dibandingkan dengan loyalitas yang sama terhadapp kultus. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa keterikatan pembeli terhadap merek dengan seorang peingikut terhadap kultus adalah IDENTIK. Namun, apa pentingnya hasil ini bagi seorang pemasar?
Melalui cerita yang menarik, penulis membawakan wawasan pemasaran baru yang diperolehnya dari gagasan kesetiaan kultus dan bagaimanan pemasaran berbasis komunitas telah melejitkan keuntungan sekaligus menguatkan merek. (dikutip dari sampul belakang)


Ketersediaan

33344BHE AtkGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BHE Atk
Penerbit B first : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 359 p. : indexs ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-24-3805-X
Klasifikasi
BHE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this