Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Membangun kesetiaan merek
Apa bedanya memuja merek dengan kultus? Pertanyaan inilah yang menjadi alasan paling awal dari penulis untuk menguak tingkat keseteiaan pembeli dibandingkan dengan loyalitas yang sama terhadapp kultus. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa keterikatan pembeli terhadap merek dengan seorang peingikut terhadap kultus adalah IDENTIK. Namun, apa pentingnya hasil ini bagi seorang pemasar?
Melalui cerita yang menarik, penulis membawakan wawasan pemasaran baru yang diperolehnya dari gagasan kesetiaan kultus dan bagaimanan pemasaran berbasis komunitas telah melejitkan keuntungan sekaligus menguatkan merek. (dikutip dari sampul belakang)
Ketersediaan
33344 | BHE Atk | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BHE Atk
|
Penerbit | B first : Yogyakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
xxvi, 359 p. : indexs ; 20 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-24-3805-X
|
Klasifikasi |
BHE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain