Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Radical marketing : dari Harvard sampai Harley, dari sepuluh perusahaan yang melanggar aturan dan sukses jaya
Buku ini berbicara tentang pendekatan pemasaran dan strategi yang segar dan provokatif, yang telah terbukti sukses besar bagi organisasi-organisasi mulai dari Harley-Davidson sampai Harvard Business Schoo. Dalam buku ini, penulis mengidentifikasi strategi-strategi nonkonvensional yang telah memungkinkan sepuluh perusahaan inovatif untuk merebut pangsa pasar lumayan besar dari para pemimpin industri tradisional.
Apa kesamaan dari perusahaan-perusahaan ini? Masing-masing mempunyai keselarasan emosional dengan basis pelanggaan mereka--yang memungkinkan mereka mendapatkan wawasan pemasaran unggul tanpa membelanjakan jutaan dolar untuk periklanan atau untuk memperkerjakan departemen pemasaran raksasa. Masing-masing terfokus pada cita-cita besar organisasi--pertumbuhan dan ekspansi--dan bukan pada pemasaran jangka pendek. Dan, terlepas dari keberhasilan mereka di masa kini, masing-masing dulu berangkat hanya dengan gairah besar pada produk mereka, yang memaksa meraka mengerjakan hal-hal dengan lebih murah dan lebih kreatif. (text cited from book flap)
Ketersediaan
33585 | BAD 79 Hil | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD 79 Hil
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xxii, 366 p. : 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-22-0278-1
|
Klasifikasi |
BAD 79
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain