Image of Hermawan Kartajaya on marketing mix

Printed Material

Hermawan Kartajaya on marketing mix



"Marketing mix" adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, kita juga harus memikirkan taktik yang cepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.
Dalam "success story", Freste, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dahulu merajai pasar; "show business" seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli "reality show" yang saat itu sedang marak-maraknya. Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran Gudang Garam, Signature, disambut lesu di pasaran meskipun disokong oleh promosi yang terbilang besar; pembalur wanita Softex, yang awalnya tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya dibalap oleh merek-merek terbaru semacam Charm, BoduFit, Laurier, dan Kotex.
Kenapa suatu produk bisa sukses sementara yang lainnya tidak--meskipun sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi besar-besaran?
Dalam buku ini, pengarang menguraikan secara gamblang dan sederhana persoalan-persoalan pemasaran. (text cited from the back cover)


Ketersediaan

33789BAC KarGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri 9 elemen marketing
No. Panggil
BAC Kar
Penerbit Mizan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
230 p. : figs., indeks ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-433-416-2
Klasifikasi
BAC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this