Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Hermawan Kartajaya on marketing mix
"Marketing mix" adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, kita juga harus memikirkan taktik yang cepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.
Dalam "success story", Freste, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dahulu merajai pasar; "show business" seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli "reality show" yang saat itu sedang marak-maraknya. Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran Gudang Garam, Signature, disambut lesu di pasaran meskipun disokong oleh promosi yang terbilang besar; pembalur wanita Softex, yang awalnya tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya dibalap oleh merek-merek terbaru semacam Charm, BoduFit, Laurier, dan Kotex.
Kenapa suatu produk bisa sukses sementara yang lainnya tidak--meskipun sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi besar-besaran?
Dalam buku ini, pengarang menguraikan secara gamblang dan sederhana persoalan-persoalan pemasaran. (text cited from the back cover)
Ketersediaan
33789 | BAC Kar | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri 9 elemen marketing
|
---|---|
No. Panggil |
BAC Kar
|
Penerbit | Mizan : Bandung., 2006 |
Deskripsi Fisik |
230 p. : figs., indeks ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-433-416-2
|
Klasifikasi |
BAC
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain