Image of Hermawan Kartajaya on differentiation

Printed Material

Hermawan Kartajaya on differentiation



Pruduk Anda ingin bisa tampil beda dibandingan dengan pesaing? Buatlah deferensiasi. Diferensiasi tidak hanya berkaitan dengan kualitas produk, tetapi juga konteks, dan didukung oleh infrastruktur yang sesuai.
Perhatikan bagaimana diferensiasi dibangun oleh BCA dengan inovasi produk dan ketersebaran jaringan ATM-nya. Dji Sam Soe dengan kekhasan rasanya, Harley Davidson dengan citra petualangannya. Volvo dengan standar keamanannya. BMW dengan kecanggihan teknologinya. Toyota dengan ketangguhan mesin dan kestabilan harga jualnya.
Dengan studi kasus yang kaya, pengarang berbagi visinya tentang bagaimana strategi diferensiasi yang bisa dilakukan untuk sebuah produk. (text cited from the back cover)


Ketersediaan

33792BA/BH KarGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri 9 elemen marketing
No. Panggil
BA/BH Kar
Penerbit Mizan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
157 p. : figs., ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-433-367-0
Klasifikasi
BA/BH
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this