Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Hermawan Kartajaya on differentiation
Pruduk Anda ingin bisa tampil beda dibandingan dengan pesaing? Buatlah deferensiasi. Diferensiasi tidak hanya berkaitan dengan kualitas produk, tetapi juga konteks, dan didukung oleh infrastruktur yang sesuai.
Perhatikan bagaimana diferensiasi dibangun oleh BCA dengan inovasi produk dan ketersebaran jaringan ATM-nya. Dji Sam Soe dengan kekhasan rasanya, Harley Davidson dengan citra petualangannya. Volvo dengan standar keamanannya. BMW dengan kecanggihan teknologinya. Toyota dengan ketangguhan mesin dan kestabilan harga jualnya.
Dengan studi kasus yang kaya, pengarang berbagi visinya tentang bagaimana strategi diferensiasi yang bisa dilakukan untuk sebuah produk. (text cited from the back cover)
Ketersediaan
33792 | BA/BH Kar | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri 9 elemen marketing
|
---|---|
No. Panggil |
BA/BH Kar
|
Penerbit | Mizan : Bandung., 2006 |
Deskripsi Fisik |
157 p. : figs., ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-433-367-0
|
Klasifikasi |
BA/BH
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain