No image available for this title

Printed Material

Hermawan Kartajaya on segmentation



Pasar adalah zona yang misterius. Mungkin kita tidak pernah menyangka bahwa buku Harry Potter, yang sangat digandrungi anak-anak, awalnya dirancang untuk pasar dewasa. Juga Marlboro, yang saat ini dikenal sebagai rokoknya lelaki macho, ternyata awalnya ditujukan untuk pasar wanita.
Beruntung jika produk Anda nyasar ke segmen yang menjanjikan. Bagaimana jika nyasar ke segmen yang tidak potensial? Untuk mengetahui pasar secara jelas, Anda perlu melakukan segmentasi.
Secara sederhana, segmentasi adalah proses memanfaatkan peluang dengan membagi-bagi pasar menjadi beberapa segmen. Pasar dipetakan debrdasarkan karakteristik yang Anda tentukan, sehingga perusahaan Anda bisa melihat lebih jelas pasar mana yanga akan dimasuki. Segmentasi adalah peluang-peluang yang ada di pasar dengan melihat pasar secara lebih kreatif.
Dalam buku ini, pengarang ,menguraikan pandangan-pandangannya, disetai contoh-contoh empiris, tentang apa itu segmentasi dan bagaima mensegmentasi pasar bagi produk yang hendak ditawarkan. (text cited from the back cover)


Ketersediaan

33794BDA KarGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri 9 elemen marketing
No. Panggil
BDA Kar
Penerbit Mizan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
214 p. : figs., indeks ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-433-435-9
Klasifikasi
BDA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this