Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Hermawan Kartajaya on segmentation
Pasar adalah zona yang misterius. Mungkin kita tidak pernah menyangka bahwa buku Harry Potter, yang sangat digandrungi anak-anak, awalnya dirancang untuk pasar dewasa. Juga Marlboro, yang saat ini dikenal sebagai rokoknya lelaki macho, ternyata awalnya ditujukan untuk pasar wanita.
Beruntung jika produk Anda nyasar ke segmen yang menjanjikan. Bagaimana jika nyasar ke segmen yang tidak potensial? Untuk mengetahui pasar secara jelas, Anda perlu melakukan segmentasi.
Secara sederhana, segmentasi adalah proses memanfaatkan peluang dengan membagi-bagi pasar menjadi beberapa segmen. Pasar dipetakan debrdasarkan karakteristik yang Anda tentukan, sehingga perusahaan Anda bisa melihat lebih jelas pasar mana yanga akan dimasuki. Segmentasi adalah peluang-peluang yang ada di pasar dengan melihat pasar secara lebih kreatif.
Dalam buku ini, pengarang ,menguraikan pandangan-pandangannya, disetai contoh-contoh empiris, tentang apa itu segmentasi dan bagaima mensegmentasi pasar bagi produk yang hendak ditawarkan. (text cited from the back cover)
Ketersediaan
33794 | BDA Kar | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri 9 elemen marketing
|
---|---|
No. Panggil |
BDA Kar
|
Penerbit | Mizan : Bandung., 2006 |
Deskripsi Fisik |
214 p. : figs., indeks ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-433-435-9
|
Klasifikasi |
BDA
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain