Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Top brand anak & remaja : anak mempengaruhi 60% belanja keluarga ( hasil riset )
Berdasarkan penelitian yang mendalam dan luas mengenai sikap dan perilaku ABG di dunia, BRANDchild menjadi buku pertama yang mengupas tuntas fenomena anak-anak global dan hubungannya dengan merek. Penelitian ini dilakukan oleh Milward Brown, perusahaan riset pemasaran internasional, dengan melibatkan beberapa anak-anak dari lebih 70 kota di 15 negara (mencakup Eropa, Asia, Amerika Serikat, dan Amerika Selatan). Beberapa ahli terkemuka, termasuk Patricia B. Seybold (Customer.com) berbagi pandangan uniknya mengenai tren anak-anak.
Buku ini juga dilengkapi dengan nasihat praktis, termasuk 50 kasus yang belum pernah dipublikasikan mengenai cara-cara inovatif memasarkan ke segmen pasar anak praremaja.
Ketersediaan
33810 | BH Lin | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
33811 | BH Lin | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Pemasaran No. 19
|
---|---|
No. Panggil |
BH Lin
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
xxx, 344 p. : figs., tabs., ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-442-207-6
|
Klasifikasi |
BH
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain