No image available for this title

Printed Material

Advertising and the mind of the consumer



Periklanan tetap saja hadir di tengah-tengah kita, bahkan kekuatannya semakin dahsyah dam cara bekerjanya menjadi sesuatu yang terus-menerus mengandung misteri. Sulit untuk dipercaya bahwa hampir satu setengah tahun dari kehidupan kita, kita habiskan hanya untuk menonton iklan.

Dalam edisi internasional Advertising and the Mind of the Consumer, yang diperbaharui dengan riset pasar dan riset psikologi oleh Max Sutherland bersama Alice K. Sylvester, tokoh iklan terkemuka Amerika Serikat, dibeberkan rahasia sukses perusahaan-perusahaan berbagai media, termasuk iklan dalam internet. Dengan menggunakan contoh-contoh iklan internasional, buku ini menuntun kita memahami alam pemikiran konsumen dalam upaya menjelaskan bagaimanakah pesan-pesan iklan bekerja atau tidak dapat bekerja dan mengapa.

Advertising and the Mind of Consumer tidak sekadar buku "bagaimana cara beriklan" untuk insan periklanan, namun juga sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin tahu seluk-beluk bagaimana sebuah iklan bekerja dan bagaimana iklan mempengaruhi kita bagi orang yang berkecimpung di dunia bisnis yang menjual produk dan jasa, untuk agen periklanan, pemasar, serta mahasiswa yang mendalami bidang periklanan dan perilaku konsumen

DAFTAR ISI

BAGIAN A MENGAPA IKLAN TETAP JADI MISTERI SEPANJANG
MASA
Pengantar
1. Mempengaruhi orang mitos dan mekanisme
2. Citra dan realita: melihat sesuatu dari sisi yang berbeda
3. Iklan bawah sadar: mitos terbesar sepanjang masa
4. Keselarasan: mengerjakan sesuatu yang populer
5. Pesan iklan: halus dan tidak langsung
6. Simbol-simbol diam dan atribut identitas
7. Pengalaman orang lain dan realita yang sesungguhnya
8. Pesan, pengingat dan hadiah: bagaimanakan iklan berbicara pada
kita
9. Apa yang sedang kita lihat ini?
Unsur-unsur yang merupakan sebuah iklan
10. Batasan-batasan iklan

BAGIAN B IKLAN YANG EFEKTIF, IKLAN YANG TIDAK EFEKTIF
DAN MENGAPA

Kata pengantar
11. Pelacakan terus-menerus: apakah anda dicermati?
12. Pelucuran produk baru: jangan terburu
13. Merencanakan strategi kampanye dalam penyimpan arsip mental
konsumen
14. Apa yang terjadi bila anda berhenti beriklan
15. Efektivitas iklan lucu: betapa lucunya
16. Belajar menggunakan iklan TV 15 detik
17. Iklan musiman
18. Pengurangan iklan: eksekusi anorexia
19. Mengapa iklan radio mudah terlupakan?
20. Memaksimalkan efektivitas iklan: mengembangkan gaya yang
unik dan konsisten
21. Bersambung
22. Pelacakan perusahaan atas citra dan isu
23. Web: periklanan di era baru
24. "Jangkauan mental" konsumen melihat iklan anda namun apakah
iklan membuat terobosan
25. Mengukur efek iklan dalam ingatan
26. The Boy-ology of Mind
27. Kesimpulan

Lampiran: bagaimana meningkatkan kesadaran berhadap iklan?


Ketersediaan

33809BK/BAD SutReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
33808BK/BAD SutReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 18
No. Panggil
BK/BAD Sut
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvii, 408 p. : notes ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-442-206-9
Klasifikasi
BK/BAD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this