Image of Rumah iklan : upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri

Printed Material

Rumah iklan : upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri



Mengisahkan sejarah dan dinamika periklanan di Indonesia, serta bagaimanaja peran Ken Sudarto dan Matari di dalamnya. Dalam buku ini, periklanan di Indonesia dikupas tuntas. Mulai dari era kolonial VOC, gerobak sapi sebagai iklan, perkembangan pers media cetak, radio, dan TV, hingga ke era stelit dan internet, Bagaimana industri periklanan tumbuh dan apa peran pemerintah didalamnya.


Ketersediaan

33979AZCP/BK 5535 WinGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AZCP/BK 5535 Win
Penerbit Penerbit Buku Kompas : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvii, 268 p. : figs., indeks ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-709-349-5
Klasifikasi
AZCP/BK 5535
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this