Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Rumah iklan : upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri
Mengisahkan sejarah dan dinamika periklanan di Indonesia, serta bagaimanaja peran Ken Sudarto dan Matari di dalamnya. Dalam buku ini, periklanan di Indonesia dikupas tuntas. Mulai dari era kolonial VOC, gerobak sapi sebagai iklan, perkembangan pers media cetak, radio, dan TV, hingga ke era stelit dan internet, Bagaimana industri periklanan tumbuh dan apa peran pemerintah didalamnya.
Ketersediaan
33979 | AZCP/BK 5535 Win | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AZCP/BK 5535 Win
|
Penerbit | Penerbit Buku Kompas : Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xxvii, 268 p. : figs., indeks ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-709-349-5
|
Klasifikasi |
AZCP/BK 5535
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain