Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Marketing communications orchestra : harmonisasi iklan, promosi, dan marketing public relations
Buku ini berbasis "Integrated Marketing Communication" (IMC) dan diperkuat sejumlah konsep seperti "Marketing Public Relations" (MPR), "Cause-Related Marketing, "Reputation Marketing", dan Corporate Reputation Quotient". Ulasannya dilengkapi dengan contoh praktis ala Indonesia terkait konsep IMC dan MPR, seperti: Pemasaran Avanza dan Xenia, Lifebouy Berbagi Sehat, Rinso Ayo Main, Mie Sedap vs Indomie, Panasonic Award, Kompas Lintas, Generasi, Sosro Ahlinya Teh, 50 Tahun Astra, Blue Bird, GEbyar BCA, Anlene, Reputasi BUMN, Pemasaran Pariwisata, Kampanye iB (Islamic Banking), dan Political Marketing Media Center.
Dua kata kunci dalam buku ini, Orkestra dan Harmonisasi, menjadi esensinya. Spirit harmonisasi ini sejating mendorong insan periklanan, pemasaran, dan komunikasi atau PR untuk berkolaborasi, bersikap rendah hati, dan belajar.(text cited from back cover)
Ketersediaan
33996 | BA/MJD 79 5535 Ali | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA/MJD 79 5535 Ali
|
Penerbit | Examedia Publishing : Bandung., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xxv, 262 p. : figs., tabs., ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-602-8096-18-8
|
Klasifikasi |
BA/MJD 79 5535
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain