Image of Marketing communications orchestra : harmonisasi iklan, promosi, dan marketing public relations

Printed Material

Marketing communications orchestra : harmonisasi iklan, promosi, dan marketing public relations



Buku ini berbasis "Integrated Marketing Communication" (IMC) dan diperkuat sejumlah konsep seperti "Marketing Public Relations" (MPR), "Cause-Related Marketing, "Reputation Marketing", dan Corporate Reputation Quotient". Ulasannya dilengkapi dengan contoh praktis ala Indonesia terkait konsep IMC dan MPR, seperti: Pemasaran Avanza dan Xenia, Lifebouy Berbagi Sehat, Rinso Ayo Main, Mie Sedap vs Indomie, Panasonic Award, Kompas Lintas, Generasi, Sosro Ahlinya Teh, 50 Tahun Astra, Blue Bird, GEbyar BCA, Anlene, Reputasi BUMN, Pemasaran Pariwisata, Kampanye iB (Islamic Banking), dan Political Marketing Media Center.
Dua kata kunci dalam buku ini, Orkestra dan Harmonisasi, menjadi esensinya. Spirit harmonisasi ini sejating mendorong insan periklanan, pemasaran, dan komunikasi atau PR untuk berkolaborasi, bersikap rendah hati, dan belajar.(text cited from back cover)


Ketersediaan

33996BA/MJD 79 5535 AliGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BA/MJD 79 5535 Ali
Penerbit Examedia Publishing : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xxv, 262 p. : figs., tabs., ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-602-8096-18-8
Klasifikasi
BA/MJD 79 5535
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this