No image available for this title

Assessment centre



Buku ini menawarkan pendekatan terbaik untuk menjamin level ketersediaan dan keandalan sumber daya manusia yang kompeten di bidang-bidang yang paling kritikal pada saat-saat dibutuhkan melalui perolehan tiga faktor esensial.
Pertama, informasi progresif yang akurat, andal, dan komprehensif mengenai taraf kemampuan dan karakteristik sumber daya manusia, aktual maupun potensial, yang dimiliki organisasi di seluruh jajaran dan fungsinya. Sebagai metode pengukuran kompetensi SDM yang paling canggih - dengan pendekatan multi-methods, multi-criteria, multi observer/assessors, multiple input/sources, multi instruments, multiple participants - assessment centre sangat handal untuk menghasilkan output ini.
Kedua, informasi progresif yang akurat, andal, dan komprehensif mengenai spesifikasi kemampuan dan karakteristik sumber daya manusia di setiap level, jabatan, dan posisi di seluruh organisasi untuk menghasilkan tingkat kinerja yang efektif hingga superior tidak hanya di masa kini namun juga di masa mendatang sebagaimana terproyeksikan dalam visi, misi, dan strategi organisasi. Output ini diperolah melalui pendekatan paling efektif: proses identifikasi dan konstruksi model kompetensi.
Ketiga, metode seleksi karyawan dan pengembangan kompetensi yang andal dan valid untuk memastikan perolehan sumber daya manusia dengan spesifikasi kemampuan dan karakteristik terbaik di setiap level, jabatan, dan posisi di seluruh organisasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FC/NB 419 Pri
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 416 p. : figs., ; 24 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979-22-0850-X
Klasifikasi
FC/NB 419
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this