No image available for this title

Printed Material

Sukses membangun authentic personal branding : konsep baru membangun personel brand yang kuat dan unggul, dan mengembangkan company brand dengan pendekatan holistik



Disadari atau tidak, kita semua memiliki personal baranding, yaitu gambaran orang ketika mendengar, melihat, atau membaca nama kita. Sayangnya tidak banyak diantara kita yang secara sengaja mengelola personal brand untuk mereaih keberhasilan dalam bisnis maupun kehidupan.
Buku ini menyajikan pendekatan holistik dari dalam keluar. Personal brand yang diciptakan dengan pendekatan ini berisi peta jalan sistematis dan terintegrasi menuju kesadaran diri, kebahagiaan, dan keberhasilan pemasaran. Apabila dalam diri Anda tercipta personal brand secara holistik, secra otomatis Anda akan menrik keberhasilan, orang, dan peluang yang benar-benar cocok dengan diri Anda. Dalam buku ini, penulis memperkenalkan model "authentic personal branding" berikut alat implementasinya yang sudah terbukti berhasil dalam praktik.
Buku ini juga menyajikan cara membangaun company brand dengan menggunakan pendekatan holistik. Penerapan pendekatan seperti ini akan menghasilkan company brand yang otentik, unik, menonjol, dan kuat. Selai itu, penulis juga menyajikan resep untuk menyeleraskan antara personal brand karyawan dengan company bran, untuk menciptakan kecocokan terbaik anatar karyawan dengan perusahaan. Hasilnya adalah perusahaan memiliki karyawan yang benar-benar menjiwai pekerjaannta dan mendapatkan kebahagiaan dari pekerjaan itu. Dampak selanjutnya kinerja perusahaan meningkat. (text cited from back cover)


Ketersediaan

34111BHE RamReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
34134BHE RamReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
SMP No.21
No. Panggil
BHE Ram
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 277 p. : figs., tabs., ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-233-9
Klasifikasi
BHE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this