Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Sukses membangun authentic personal branding : konsep baru membangun personel brand yang kuat dan unggul, dan mengembangkan company brand dengan pendekatan holistik
Disadari atau tidak, kita semua memiliki personal baranding, yaitu gambaran orang ketika mendengar, melihat, atau membaca nama kita. Sayangnya tidak banyak diantara kita yang secara sengaja mengelola personal brand untuk mereaih keberhasilan dalam bisnis maupun kehidupan.
Buku ini menyajikan pendekatan holistik dari dalam keluar. Personal brand yang diciptakan dengan pendekatan ini berisi peta jalan sistematis dan terintegrasi menuju kesadaran diri, kebahagiaan, dan keberhasilan pemasaran. Apabila dalam diri Anda tercipta personal brand secara holistik, secra otomatis Anda akan menrik keberhasilan, orang, dan peluang yang benar-benar cocok dengan diri Anda. Dalam buku ini, penulis memperkenalkan model "authentic personal branding" berikut alat implementasinya yang sudah terbukti berhasil dalam praktik.
Buku ini juga menyajikan cara membangaun company brand dengan menggunakan pendekatan holistik. Penerapan pendekatan seperti ini akan menghasilkan company brand yang otentik, unik, menonjol, dan kuat. Selai itu, penulis juga menyajikan resep untuk menyeleraskan antara personal brand karyawan dengan company bran, untuk menciptakan kecocokan terbaik anatar karyawan dengan perusahaan. Hasilnya adalah perusahaan memiliki karyawan yang benar-benar menjiwai pekerjaannta dan mendapatkan kebahagiaan dari pekerjaan itu. Dampak selanjutnya kinerja perusahaan meningkat. (text cited from back cover)
Ketersediaan
34111 | BHE Ram | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
34134 | BHE Ram | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
SMP No.21
|
---|---|
No. Panggil |
BHE Ram
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 277 p. : figs., tabs., ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-233-9
|
Klasifikasi |
BHE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain