No image available for this title

Printed Material

Menguasai riset pemasaran : cara mudah & praktis



Jangan pernah membuat keputusan penting atau perencanaan yang penting tanpa informasi yang dapat dipercaya kebenarannya. Informasi pemasaran yang dapat dipercaya adalah informasi yang diperoleh melalui riset pemasaran. Pemahaman tentang cara-cara yang digunakan dalam riset pemasaran sangat penting untuk diketahui baik oleh mahasiswa manajemen maupun para praktisi bisnis.
Buku ini terdiri dari 18 bab yang dibagi dalam 8 bagian. Bagian-bagian tersebut adalah Pendahuluan, Masalah pemasaran, Penentuan sampel, Teknik pengumpulan data, Focus group disscussion, Survei, Eksperiman, dan topik lanjutan.


Ketersediaan

34113BD KouReference (Reference)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-06-05)
34132BD KouReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Praktis No. 20
No. Panggil
BD Kou
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 182 p. : figs., tabs., grafik ., ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-229-0
Klasifikasi
BD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this