Detail Cantuman
Advanced Search
Printed Material
Menguasai riset pemasaran : cara mudah & praktis
Jangan pernah membuat keputusan penting atau perencanaan yang penting tanpa informasi yang dapat dipercaya kebenarannya. Informasi pemasaran yang dapat dipercaya adalah informasi yang diperoleh melalui riset pemasaran. Pemahaman tentang cara-cara yang digunakan dalam riset pemasaran sangat penting untuk diketahui baik oleh mahasiswa manajemen maupun para praktisi bisnis.
Buku ini terdiri dari 18 bab yang dibagi dalam 8 bagian. Bagian-bagian tersebut adalah Pendahuluan, Masalah pemasaran, Penentuan sampel, Teknik pengumpulan data, Focus group disscussion, Survei, Eksperiman, dan topik lanjutan.
Ketersediaan
| 34113 | BD Kou | Reference (Reference) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-06-05) |
| 34132 | BD Kou | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
| Judul Seri |
Seri Manajemen Praktis No. 20
|
|---|---|
| No. Panggil |
BD Kou
|
| Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2008 |
| Deskripsi Fisik |
viii, 182 p. : figs., tabs., grafik ., ; 21 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-442-229-0
|
| Klasifikasi |
BD
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






