No image available for this title

Printed Material

Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar



Buku ini ditulis untuk menunjukkan cara bagaimana mengukur tingkat kepuasan para pelanggan dengan memberikan contoh-contoh pengukuran di berbagai bidang seperti di perbankan, permobilan, penerbangan, perhotelan.
Buku ini juga dilengkapi dengan "importace and performance analysis` yang intinya untuk mengetahui hal-hal apa saja yang dianggap penting oleh pelanggan, tetapi kurang mendapatkan perhatian pimpinan, sehingga menimbulkan rasa ketidakpuasan para pelanggan.


Ketersediaan

34366BDBA/CEQ SupGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BDBA/CEQ Sup
Penerbit Rineka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 300 p.: figs., tabs. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Klasifikasi
BDBA/CEQ
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this