Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Buku ini ditulis untuk menunjukkan cara bagaimana mengukur tingkat kepuasan para pelanggan dengan memberikan contoh-contoh pengukuran di berbagai bidang seperti di perbankan, permobilan, penerbangan, perhotelan.
Buku ini juga dilengkapi dengan "importace and performance analysis` yang intinya untuk mengetahui hal-hal apa saja yang dianggap penting oleh pelanggan, tetapi kurang mendapatkan perhatian pimpinan, sehingga menimbulkan rasa ketidakpuasan para pelanggan.
Ketersediaan
34366 | BDBA/CEQ Sup | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BDBA/CEQ Sup
|
Penerbit | Rineka Cipta : Jakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
x, 300 p.: figs., tabs. ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-518-725-2
|
Klasifikasi |
BDBA/CEQ
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain